Rabu, 08 Februari 2012

RESOLUSI di 2012


Sesatu yang telah terjadi bukanlah suatu hal yang harus diratapi ataupun disesali justru harus kita jadikan cambuk untuk masa depan yang lebih baik.

Banyak hal yang telah terjadi hingga aku sempat terjatuh dan tertatih letih tapi aku berusaha sekuat tenaga untuk bangkit dan akupun  bisa berdiri tegap dan tegar kembali demi angan serta citaku yang harus aku gapai.

Sudah hampir setengah perjalanan ini aku bergelut dan berusaha keras demi masa yang akan datang, biarkan suatu saat nanti aku, orang tuaku dan orang yang aku sayangi bisa berbangga hati dengan keuksesanku.

Aku ingin lebih mandiri dan tidak bergantung  sama siapapun. Aku ingin lebih bersikap dewasa dan arif dalam menghadapi serta menyelesaikan masalah yang akan terjadi.

Dengan menerapkan emosional yang positif aku ingin menambah kualitas ketaqwaan yang hakiki.

Semoga apa yang aku harapkan sesuai dengan kenyataan yang akan terjadi karena manusia hanya bisa mengusahakan apa yang diinginkan serta berdoa dengan tawakal karena keputusan mutlak hanya ditangan Sang Maha Pencipta Allah Swt.
“DUNIA AKAN BRPIHAK PADAKU SEUTUHNYA”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar